Jumat, 24 April 2009

Kalender Moto GP 2009


TUNGGU ROSSI DI MONTEGI
Losail - Habis “diasapi” Casey Stoner di seri perdana musim 2009, Valentino Rossi mengakui ketangguhan sang rival di Losail. Tapi tunggu saja aksi Rossi di Motegi nanti!

Rossi lebih banyak menghabiskan balapan, Selasa (14/4/2009) dini hari WIB, dengan melihat punggung Stoner yang terus ada di depannya. Stoner pula yang kemudian melewati garis finish paling pertama, disusul oleh Rossi.

Faktanya, Stoner memang punya rekam jejak oke dan sulit dikalahkan saat berlaga di Losail. Ini juga tak lepas dari pengamatan Rossi.

“Stoner selalu sangat cepat di sini dan dia memenangi seri ini tiga tahun terakhir, jadi ini adalah lintasan di mana dia bisa memberikan yang maksimal,” aku Rossi kepada televisi Italia1 yang diwartakan Autosport.

Juara dunia 2008 tersebut tentu tak rela berlama-lama melihat Stoner ada di pucuk klasemen sementara pembalap. Rossi sudah ancang-ancang melayangkan bidikan ke seri berikutnya di Motegi, Jepang.

“Kami cepat, sudah cukup oke, kami bisa lebih baik, jadi saya akan bertemu kalian lagi dua pekan mendatang di Motegi. Tahun lalu saya sangat cepat di sana, jadi mari kita lihat apa saya bisa kembali mengulanginya tahun ini,” tutup Rossi.

Musim lalu Rossi menjadi jawara MotoGP Jepang, menggunguli Stoner yang hanya ada di posisi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar